UPAYA PEMBUNUHAN TERHADAP BASHAR AL ASSAD MENGHANTUI PARA PENDUKUNGNYA


Sebuah media pro rezim Assad mengungkapkan pada hari Senin bahwa intelijen Rusia melihat adanya upaya serius untuk membunuh Bashar al-Assad, sebagai bagian dari teror pembunuhan yang menghantui para pendukungnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa intelijen Rusia melaporkan adanya kemungkinan pesawat dari Aliansi atau pesawat Internasional lainnya mempersiapkan serangan ke Istana Rakyat di mana Bashar al-Assad tinggal, sehingga Rusia telah mensiagakan skuadron Sukhoi-34 untuk melindungi daerah tersebut dari setiap serangan.

Sumber menunjukkan bahwa selalu ada dua Sukhoi yang disiagakan di Lattakia dan siap dalam hitungan detik untuk menembak pesawat yang ingin mengebom Istana Rakyat.

Situs pro rezim yang dekat dengan bagian keamanan dan intelijen rezim Assad, mengungkapkan bahwa Rusia berencana untuk membangun pangkalan rudal surface to-air jarak pendek untuk melindungi wilayah Istana Rakyat dan menembak setiap pesawat yang mencoba untuk menyerang.

Sumber menegaskan bahwa tindakan yang "diambil oleh Presiden Rusia Putin adalah tindakan pencegahan gangguan keamanan untuk mencegah perubahan keseimbangan kekuasaan di Suriah atas rencana pembunuhan Assad melalui pemboman udara di rumah atau kantornya di Istana Rakyat."

Sampai saat ini belum disebutkan pesawat dari pihak mana yang sedang mempersiapkan serangan ke arah Istana Bashar al Assad. Sedang pada saat yang sama pemerintah Turki mengumumkan akan menerjunkan pesawat tempurnya langsung ke wilayah Suriah untuk berpartisipasi memerangi ISIS dan milisi Kurdi. Aksi ini sudah dimulai, dimana diberitakan jet tempur Turki pada Sabtu meluncurkan serangan bom terhadap basis ISIS di Suriah, sehari sebelum Turki menggelar pemilihan parlemen, kata seorang pejabat senior pemerintah Turki.

*On pic : Sebuah fotokopi pernyataan dari media pro Rezim
ElDorar AlShamia & Al Arabiya/Middle EAST Update DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment