Turki akan meresmikan jembatan gantung terpanjang keempat di dunia


Izmit Bay Bridge atau ‘Osman Gazi’,yang diharapkan akan dibuka pada akhir Mei, akan menjadi jembatan gantung terpanjang keempat dunia

Para pemimpin Turki pada hari Kamis, telah mengunjungi zmit Bay Bridge, atau “Osman Gazi” , yang menjadi jembatan gantung terpanjang keempat di dunia.



Pembangunan jembatan dimulai pada tahun 2013 dan diproyeksikan akan dibuka pada akhir Mei 2016.

Presiden Recep Tayyip Erdogan, yang didampingi Perdana Menteri Ahmet Davutoglu, Menteri Transportasi, Kelautan dan Komunikasi Binali Yildirim dan beberapa menteri lainnya, menyatakan bangga pada proyek ini.

Jembatan merupakan bagian penting dari proyek jalan tol yang sedang berlangsung menghubungkan provinsi Istanbul, Bursa, dan Izmir.

Jalan tol sepanjang 433-kilometer (269 mil) diharapkan secara langsung mampu menjadi penghubung dari Istanbul dan provinsi sekitarnya ke kota-kota terbesar ketiga dan keempat Turki- Izmir dan Bursa.

Jalan tol melintas melalui jembatan “Osman Gazi” di provinsi Izmit, tenggara dari Istanbul.

Waktu perjalanan antara Istanbul dan provinsi Izmir Barat diperkirakan menurun menjadi selama tiga setengah jam dari waktu semula selama sembilan jam.

Seluruh proyek – yang diperkirakan menelan biaya $ 9 miliar – dijadwalkan akan selesai pada tahun 2018.

“Ini akan menjadi salah satu yang pertama selesai dari bagian proyek visi 2023 Turki,” kata Erdogan.

Davutoglu mengatakan itu adalah jembatan bersejarah dengan kualitas modern yang dibanggakan Turki dan menjembatani dua port terbesar di negara itu, Istanbul dan Izmir.

Berbagai mega proyek lainnya, seperti bandara ketiga di Istanbul, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk visi negara 2023, satu bagian tujuan yang akan dicapai oleh Turki untuk peringatan seratus tahun.

Anadolu Agency DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment