Perayaan Peringatan Penaklukan Konstantinopel (Istanbul) ke 563 oleh Sultan Muhammad Al Fatih di Turki

Perayaan Peringatan Penaklukan Konstantinopel
Perayaan Peringatan Penaklukan Konstantinopel

Video : - https://www.youtube.com/watch?v=11RDlal2oV0
- https://www.youtube.com/watch?v=sVomB5fEnBo
- https://www.youtube.com/watch?v=h_Qnh1_XXLo

Ulang tahun ke 563 dari penaklukan kemudian Konstantinopel oleh Ottoman pada tahun 1453 ditandai dengan acara megah Minggu di tepi Yenikapı masa kini Istanbul.
Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Perdana Menteri Binali Yildirim di antara tamu profil tinggi pada acara tersebut, dan penaklukan itu kembali diberlakukan dengan bantuan teknologi audio-visual dan ratusan aktor berpakaian seperti tentara Ottoman.

Di tengah kerumunan orang di acara tersebut, Erdogan mengatakan meskipun penaklukan Istanbul berlangsung 563 tahun yang lalu, implikasi dari acara ini masih bertahan.

Menyinggung krisis Suriah juga, ia berkata: "Rezim Suriah, Daesh dan PYD kelompok teror telah menjadi trio yang saling mendukung di Suriah, satu tidak bisa bertahan hidup tanpa orang lain Sayangnya, negara-negara yang kita sebut sekutu yang beralih buta. mata untuk situasi, dan bahkan mendukungnya. " (menyindir NATO dan Amerika-edit redaksi)

Kerumunan besar berbondong-bondong ke tempat acara berlokasi dekat tembok kuno kota, yang pernah menjabat sebagai perlindungan untuk Byzantine atau Romawi Timur Kekaisaran terhadap serangan dari laut. Upacara tahun ini, diadakan di bawah pengawasan Kepresidenan Turki, diharapkan dapat menarik lebih dari satu juta orang. Seiring dengan cara lain transportasi massal berlokasi dekat alun-alun, warga Istanbul tiba di alun-alun melalui feri dari lokasi yang ditunjuk di Laut Marmara dan garis pantai Bosporus. Jalan-jalan menuju Yenikapı Square, yang terletak di semenanjung bersejarah Istanbul di sisi Eropa, ditutup untuk lalu lintas pada Minggu pagi.

Sebelum upacara, band militer dari Garda Resimen Presiden, dan mehter 563 "Mehteran" membuat pertunjukan.

Aksi Pertempuran selama penaklukan juga akan dilakukan oleh 500 pelaku di atas panggung dunia terbesar ketiga dimensi didirikan untuk upacara, menggunakan meriam dan replika kapal kerja paksa.

Sebuah platform besar terhadap latar belakang dari mock-up dari tembok kota pada saat penaklukan Ottoman didirikan di tempat tersebut, bersama dengan apa yang penyelenggara juluki "gambar terbesar 3D" untuk mengenang kembali, di mana seukuran model kapal ditarik oleh pasukan Ottoman dalam sebuah adegan yang menggambarkan rencana cerdik Ottoman untuk mentransfer kapal darat dari laut Marmara ke perairan Tanduk Emas untuk memecah barikade Bizantium.

Turki Stars, tim stunt udara dari Angkatan Udara Turki, terbang di atas Yenikapı untuk acara tersebut. Sebuah band mehter, bermain musik militer tradisional Ottoman, berada di pusat acara. Marching Band yang memainkan lagu kebangsaan militer yang digunakan untuk menggalang pasukan pergi ke medan perang selama era Ottoman.

Untuk memastikan penonton tidak akan melewatkan acara spektakuler, kota Istanbul, program yang diselenggarakan, pemerintah menyiapkan layar raksasa di sudut-sudut jauh dari tempat tersebut, dipenuhi ribuan orang. - Daily Sabah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment