Ahok Ga Mau Bertemu Teman Ahok Kalau Ga Dapat 1 Juta KTP, Kenal Juga Enggak Kata nya, kasihan


Calon Petahanan Gubenur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan baru bersedia menemui relawan Teman Ahok bila mereka sudah mengumpulkan satu juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan.

“Pokoknya 1 juta dulu,” kata Ahok, sapaan karib orang nomor satu di Pemprov DKI itu, saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (17/06/2016).

Teman Ahok hingga hari ini sudah mengumpulkan 994.382 KTP dukungan untuk mengusung gubernur petahana itu maju ke bursa calon gubernur Pilkada 2017 melalui jalur independen.

Jumlah tersebut kurang 5.618 dari jumlah 1 juta KTP yang mereka sepakati untuk mendukung Ahok.

“Saya janji begini, kalau sudah 1 juta, saya temui,”  tegas Ahok lagi.


Bila sudah bertemu dengan para relawannya, Ahok baru akan menentukan apakah dirinya akan tetap berada di jalur independen atau melalui jalur partai politik.

Sang gubernur mengatakan tidak mengenal relawan Teman Ahok sejak awal mereka berdiri karena dirinya lebih dekat dengan komunitas Dukung Ahok Gubernur (DAG).

Namun, Ahok lalu melihat jalan yang ditempuh Dukung Ahok Gubernur tidak sesuai dengan prinsip dirinya yang tegas menolak menerima uang karena membuka rekening untuk mengumpulkan dana.

“Saya sudah bilang kan, aturan main kalau mau dukung saya, tidak boleh terima duit,” tandas mantan Bupati Belitung Timur itu. (rn) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment