Bahaya!! Tayangan Jelang Sahur di TVRI Disusupi Lambang Salib


Allah Ta’ala telah berfirman dan mengingatkan umat Islam didalam surat Al-Baqarah ayat 120 bahwa orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan ridho sehingga umat Islam mengikuti millah (ajaran, gaya hidup, dan perilaku) mereka. Hal itupun kini mulai nampak dan bisa dirasakan.

Pada saat umat Islam sedang berbahagia dengan kedatangan bulan Ramadhan pun orang-orang Kafir tidak akan ridho. Hal ini seperti terlihat dalam tayangan menjelang sahur di TVRI. Bahkan secara terselubung, dalam acara mejelang sahur itu disusupi kampanye berupa tampilan lambang salib.

“Bismillah, PERHATIKAN GAUN nya, acara JELANG SAHUR di TVRI, disusupi “LAMBANG” agama lain (Kristen atau Nashrani–red),” kata Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI), Hanny Kristianto melalui akun Facebook (FB) pribadinya pada Ahad (12/6/2016).

Mantan Pastor inipun menduga adanya unsur kesengajaan yang dilakukan oleh panitia acara dalam tayangan tersebut. “Jangan-jangan ini yang BODOH “Pengarah Acaranya” atau barangkali disengaja? ATAU apa ada kaitannya dgn berita ini?,” jelas pria yang akrab disapa Koh Hanny itu.

Koh Hanny pun kemudian mengutip salah satu ancaman para pendukung Jokowi-Ahok dalam Pilgub Jakarta tahun lalu. “Ancaman JASMEV : Jokowi Menang, Islam Gak Bakalan Kami Beri Ruang http://baritopasisia.id-hsb.com/…/ancaman-jasmev-jokowi-men… sumber: fb Agus Ilham,” ungkapnya. [GA] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment