Slogan Kampanye Pilpres Prabowo-Hatta Terbukti Sekarang Benar


MARI FLASHBACK:

Slogan Prabowo-Hatta pada Pilres 2014 adalah ‪#‎SelamatkanIndonesia‬.

Saat itu, banyak di antara kita yang mungkin belum ngeh.

Namun melihat situasi Indonesia saat ini yang makin kacau, saya yakin banyak di antara kita yang mulai sadar mengenai APA ARTI dari slogan #SelamatkanIndonesia tersebut.

Ya, sejak awal Prabowo beserta para pendukungnya – termasuk saya – sudah sangat menyadari tentang bahaya dan kekacauan yang akan terjadi jika Jokowi jadi presiden.

Bukankah Pak JK pun pernah berkata, “Bisa hancur Indonesia jika Jokowi jadi presiden.” Namun orang ini akhirnya dikalahkan godaan kekuasaan dibandingkan dengan keyakinannya.

Itulah sebabnya, kenapa sejak dulu saya tak pernah berhenti berjuang membela kebenaran, membuka borok-borok rezim ini. Walau saya dituduh tukang fitnah, dibully, diancam, diteror, dst, tapi saya tak pernah peduli.

Saya tetap TAK PERNAH GENTAR, tak pernah surut dalam berjuang.

Karena saya ingin berperan serta dalam MENYELAMATKAN INDONESIA. Sesuai Kemampuan Saya.

Begitulah kira-kira.

*NB: Bersiap-siaplah, karena posting seperti ini akan mereka jadikan sebagai “bukti” bahwa kita masih sakit hati karena jagoan kita kalah.

Ya, kita memang sakit hati. Sebab dari kasus ‪#‎PapaMintaSaham‬ terungkap fakta bahwa pemenang Pilpres 2014 yang sebenarnya adalah Prabowo, karena ‪#‎PapaMenangCurang‬.

Kita sakit hati karena Indonesia saat ini dipimpin oleh orang yang bisanya cuma pencitraan, menyengsarakan rakyat, dan harga diri Indonesia turun drastis di mata internasional.

Anehnya, kok masih ada juga yang mendukung orang seperti itu???

Indonesia memang “HEBAT”.

(by Jonru)

sumber: portalpiyungan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment