Takut Diborgol KPK, Lebih Baik Keluar dari Teman Ahok

\
Paulus Romundo memilih keluar alias out dari Komunitas Teman Ahok. Alasannya, ia khawatir akan diborgol Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah diungkap bahwa keuangan Teman Ahok berasal dari duit haram Reklamasi Teluk Jakarta.

“Kami takut tersangkut perkara korupsi dengan ramainya berita adanya indikasi uang Teman Ahok dari aliran dana pengembang yang terkait rencana reklamasi,” papar Paulus, saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Diketahui, uang haram kepada Teman Ahok disebut-sebut sebesar Rp30 miliar. Uang tersebut berasal dari pengembang proyek Reklamasi Teluk Jakarta.

KPK sendiri sudah mengetahui adanya haram yang “mampir” ke Teman Ahok ini. Oleh karenanya, KPK mengaku sudah memeriksa dua orang saksi terkait kasus ini.

Kasus terkait Proyek Reklamasi Teluk Jakarta seringkali disebut-sebut juga bakal menyeret Ahok. Apalagi dalam kasus ini, staf khusus yang juga pengatur proyek Ahok Sunny Tanuwidjaja sudah dicekal oleh KPK.

Kondisi tersebut membuat Teman Ahok mulai panik. Apakah mereka akan terseret skandal ini? Layak ditunggu!

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment