TURKI DALAM BAHAYA .. YANG AKAN DATANG LEBIH DAHSYAT LAGI


Setelah terjadi serangan bom bunuh diri lagi di Turki, Jurnalis dan wartawan senior Suriah Faishal Qasim dan penulis Suria Muwaffaq Zidane memperingatkan ancaman yang akan diarahkan ke Turki, sebab musuh tidak ingin Turki terus menguat.

Dalam tweet di situs jejaring sosial Twitter juga di acara Al-Jazeera “arah yang berlawanan” Faishal mengatakan: “Turki yang kuat tidak baik bagi Eropa atau Rusia atau Amerika atau Israel, oleh karena itu mereka bersekutu menentangnya.” Dia berkesimpulan: “. Saya berpikir bahwa yang berikutnya akan lebih besar ”

Dalam hal yang sama, penulis Suriah dan wartawan Muwaffaq Ahmed Zeidan mengatakan “Turki dalam bahaya dan yang berikutnya akan lebih buruk.”

Dia menulis dalam catatan pada akun pribadinya untuk “Twitter” bahwa “tidak ada pilihan bagi Teluk dan Turki kecuali hanya mempercepat oprasi badai Hazm (serius) untuk mencabut gerakan sektarianisme di Syam sebelum terlambat.”(gensyiah) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment