Ustadz Ini Rekam LLAJ Yang Di Duga Melakukan Razia Liar


Netizen yang bernama Jay Krhesna Adypandawa mengunggah sebuah video dimana dalam video tersebut dirinya memergoki "razia liar" yang di lakukan oleh LLAJ, dari keterangan nya saat di tanya netizen di dalam kotak komentar jay menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah patok beusi Cikampek.

Dalam video tersebut Jay Kresna yang juga di sebut Ustadz Jay ini merekam razia yang di lakukan oleh LLAJ tanpa adanya palang pemberitahuan razia, dan juga dia menanyakan ke pengendara - pengendara yang di razia berapa uang yang di berikan kepada petugas LLAJ tersebut, dari Rp.30.000 - Rp.50.000 pun di tuturkan oleh para pengendara.

Saat Ustadz Jay menanyakan surat tugas kepada salah seorang petugas, sang petugas tersebut terlihat kesal karena di rekam dan di tanyakan surat tugas nya dan mengamcam akan membanting handphone yang di gunakan Ustadz Jay sebagai media perekam kejadian tersebut.
Beragam komentar dari netizen pun berdatangan , sampai berita ini di turunkan video yang di unggah oleh Ustadz Jay sudah di tonton 2,4 ribu kali tayang, dan di bagikan sebanyak 89 kali, dan juga di komentari oleh beragam komentar dari netizen.

Berikut video yang di unggah 22 juni 2016 oleh Jay Krhesna Adypandawa : DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment