5 Helikopter Pemberontak Menuju Istanbul, Erdogan Gerakkan F-16


Langkah-langkah darurat terus diambil Turki di Istanbul, sebanyak 1.800 tentara polisi tambahan dikerahkan ke kota tersebut dan diperintahkan untuk menembak jatuh helikopter tanpa peringatan sebelumnya.

Kantor Berita Anadolu mengutip sumber polisi melaporkan pada Senin 18 Juli 2016 pasukan operasi khusus dikerahkan di lokasi-lokasi strategis kota bersama dengan perangkat keras militer.

Setidaknya tiga helikopter terbang di atas Istanbul yang telah dibajak dari pemerintah Erdogan. Jumlah itu kemudian meningkat dengan munculnya laporan terbaru ada lima helikopter diterbangkan oleh pasukan anti-Erdogan meluncur ke Istanbul untuk konflik langsung

Sebelumnya dilaporkan  setidaknya ada 42 helikopter yang masih hilang setelah terjadinya kudeta yang memunculkan kekhawatiran akan muncul gerakan kedua.

Pemerintah Erdogan telah merespon dengan mengirimkan F-16 ke wilayah udara dan menempatkan 2.000 polisi yang diperintahkan untuk menembak jatuh helikopter pemberontak tanpa peringatan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment