Dituduh Ilhami Teror Bom Dhaka, Ini Jawaban Dr Zakir Naik Yang Membungkam Musuh Islam


Bangladesh baru saja melarang siaran Peace TV milik Dr Zakir Naik. Pemerintah berdalih, ceramah Dr Zakir Naik telah mengilhami kelompok militan melakukan serangan teror bom di kafe Dhaka pada 1 Juli lalu. Selain itu, pelaku juga mengenal Dr Zakir Naik.

Atas tuduhan itu, Dr Zakir Naik pun merilis jawabannya melalui video ke NDTV. Dr Zakir Naik mengatakan, sangat wajar bila salah satu pria bersenjata mengenalnya sejak ia menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia melalui dakwahnya.

“Ada jutaan penggemar saya di seluruh dunia. Lebih dari 50 persen warga Bangladesh adalah penggemar saya. Namun mengatakan bahwa saya menginspirasi pria bersenjata itu untuk membunuh manusia yang tidak bersalah adalah iblis,” kata Dr Zakir Naik.

Lebih jauh, beredar jawaban bahwa menyalahkan Dr Zakir Naik atas teror bom Dhaka sama seperti menyalahkan Einstein atas serangan bom atom yang menghancurkan Nagasaki dan Hiroshima.

“Menyalahkan Dr Zakir Naik atas serangan teror Dhaka seperti menyalahkan Einstein atas serangan bom atom Hiroshima dan Nagasaki karena menggunakan rumusnya e=mc2 untuk membuat bom atom.” [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment