ERDOGAN AZAN SUBUH DI MASJID ISTANA KEPRESIDENAN SETELAH GAGALNYA KUDETA


Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengumandangkan adzan subuh di masjid didalam kompleks Istana Kepresidenan Bestepe, kota Ankara, Turki, Kamis (21/07/2016) pagi.

Seperti dilansir kantor berita Yeni Safak, setelah upaya kudeta yang gagal pada pekan lalu, Presiden Erdogan kembali ke Ankara pada hari Rabu untuk mengadakan pertemuan dengan Dewan Keamanan Nasional (NSC) dan rapat kabinet.

Video Presiden Erdogan yang mengumandangkan adzan subuh untuk pertama kalinya setelah gagalnya upaya kudeta yang menewaskan hampir 250 orang dan melukai lebih dari 1.500 orang, itupun menjadi viral.

Rekaman video amatir diambil oleh seseorang dengan kamera ponsel saat ia menuju masjid Millet yang berada dikompleks Istana Kepresidenan Turki, dan ternyata yang melantunkan adzan subuh tersebut Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan .

Berikut rekaman video amatir tersebut yang islamedia kutip dari kantor berita Yeni Safak, Kamis (21/07/2016). [beritaislam24h.com / imi] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment