Foto Obama Pakai Baju Muslim Gemparkan Dunia Maya


Masih dalam suasana Idul Fitri, media Amerika Serikat Fox News merilis foto-foto Obama memakai baju muslim lengkap dengan kopyah.

Foto-foto tersebut ditayangkan dalam program "The O'Reilly Factor" dan juga dirilis di situs foxnews.com, umat (7/7/2016).

Meskipun tidak membuktikan bahwa Obama seorang muslim dan memang tidak ada pernyataan demikian, namun foto-foto tersebut menunjukkan kedekatan emosional antara Presiden Amerika Serikat itu dengan muslim.

Menurut Bill O’Reilly, foto itu sepertinya diambil saat pernikahan saudara tiri Obama, Malik Obama, di Maryland sekitar awal tahun 1990-an.

Dalam foto tersebut tampak Obama mengenakan kopyah putih dan baju lengan panjang bercorak coklat tua mirip baju muslim. Obama yang terlihat masih muda tampak tersenyum dalam foto itu.

Foto serupa pernah dirilis pada tahun 2008, saat Obama bersaing dengan Hillary Clinton pada pemilihan kandidat presiden dari Partai Demokrat. Dalam foto Obama yang beredar saat itu, tampak ia memakai turban putih dan pakaian Muslim. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment