Kepala Diplomasi Luar Negeri Uni Eropa Mati Gaya Di Depan Salah Seorang Cucu Muhammad Al-Faatih


Federica Mogherini; Politisi Italia sekaligus Kepala Diplomasi Luar Negeri Uni Eropa, mengatakan: "Hukuman mati bertentangan dengan keanggotaan Turki di Uni Eropa" !
Gertakan sambal wanita Italia ini disahut tegas oleh Presiden Erdogan bak halilintar yang memekakkan gendang telinga mereka : "AKU SIAP MUNDUR DARI ANEKA KESEPAKATAN YANG TELAH DIPUTUSKAN OLEH UNI EROPA TATKALA PARLEMEN TURKI MEMUTUSKAN SESUATU PERKARA YANG BERTENTANGAN DENGAN KEPUTUSAN UNI EROPA" !

FaceBookers....
Dunia Barat (Amerika & Uni Eropa) dibuat mati gaya oleh Erdogan. Semua gertakan mereka membal tak berharga.

Dunia Barat hanya seonggokan manusia yang tidak punya saraf malu (bukan sudah putus, tapi memang tidak punya saraf malu). Mereka bak cacing kepanasan saat dengan mendengar statement² Erdogan.


Kalian ingin mengatakan Hukum Mati bertentangan dengan HAM ? HAM-BAR sekali statement kalian. gak usah jauh, bagaimana dengan 320 orang yang meninggal (nahsabuhum Minasy-Syuhada) HARI INI di ‪#‎Alleppo‬ (lihat image paling bawah) ‪#‎Syiria‬ akibat serangan udara Koalisi Internasional (Syiah, Salibis Komunis Rusia & Salibis Amerika) ?


Gak usah jauh, lihat hukuman mati yang sudah dipraktekkan di Mesir ! Lihat keputusan hukuman mati untuk seorang Mursi ! Lihat pelanggaran HAM yang saban hari lalu lalang di kelopak mata kalian ! Lihatlah Somalia, Rohingya, Uighur ! Lihatlah Palestina, sampai saat ini negara ini belum merdeka ! Dimana HHHAAAAMMMMM ?!?!?!?!


Copas dari Akhi Abu Hudzaifah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment