Keset bertuliskan surat Alquran bikin heboh Kediri


Keset kaki dengan bertuliskan ayat Alquran Surat AlIkhlas dijual di Desa Sumbergambi, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Hal ini membuat heboh masyarakat sekitar.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua keset, setelah remaja masjid setempat menyerahkan penemuan ini ke Polsek setempat pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kita sudah amankan barang bukti berupa dua keset yang bertuliskan ayat Alquran yang dijual di warung milik Agus warga setempat. Dan saat ini kita sedang selidiki dan mengusut darimana barang tersebut berasal,” kata Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota, AKP Budi Narianto kepada merdeka.com, Minggu (10/7).

Hadi salah satu warga setempat yang juga saksi dalam kejadian ini menjelaskan, sebelumnya pada Ramadan kemarin tetangganya membeli dua keset kaki yang terbuat dari bahan kain.

“Dan pada Sabtu (9/7) hendak dipakai, ternyata di keset ada bertuliskan ayat Alquran tepatnya Surat Al-Ikhlas. Karena takut kemudian dikabarkan kepada remaja masjid dan kami serahkan ke Polsek Grogol,” kata Hadi.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki temuan tersebut. [merdeka] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment