Kompas TV Tayangkan Stand Up Comedy yang Melecehkan Aceh dan syariat Islam


Stasiun Kompas TV menayangkan tayangan Stand Up Comedy yang meledek penerapan syariat Islam di Aceh. Dalam tayangan tesebut menampilkan komik bernama Hafiz yang mengaku berasal dari Aceh, isi materinya sangat tendensius dan meledek syariat Islam di Aceh.

“Di Aceh tidak ada bioskop, alasanya biar tak dijadikan tempat maksiyat orang pacaran. Inikan Acehnya kotanya syariat Islam, tapi ini kasian dengan orang yang bener-bener mau nonton. Seharusnya bisa dibuat bioskop yang sudah lulus Sensor Lembaga Syariat Islam” ujar Hafiz disambut tertawa para penonton.

Hafiz dengan gaya meledek dengan mengungkapkan kalau bioskop syariat Islam  tidak boleh membeli tiket dipojok, harus Shof didepan terlebih dahulu seperti baris Sholat.

Selain itu Hafiz juga menyinggung soal makanan, kalau di bioskop biasa menyediakan pop corn maka Bioskop syariat Islam menyediakan kurma.

Aksi Hafiz ini langsung menuai kecaman, seperti netizen yang mengungkapkan bahwa syariat bukan sebagai bahan candaan. “Jangan buat syariat candaan….Kamu…. Mmbuat orang aceh jadi merasa dilecehkan” tulis netizen bernama Fathur.

Senada dengan Fathur, netizen asal Aceh bernama Mirza mengungkapkan bahwa “Melucu sambil melecehkan Aceh dan syariat Islam dan anehnya gak disensor sama Kompas TV! Sebarkan biar kapok!“.

Berikut ini penampilan Hafiz dalam acara Stand Up Commedy yang ditayangkan KompasTV dan diunggah ke youtube oleh akun Gura Channel, jum’at(1/7/2016). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment