Pokemon Go Berbau Pemujaan Setan


RUSIA—Masyarakat Cossack di St Peterburg dikabarkan telah mendesak pemerintah melarang permainan Pokemon Go di Rusia, situs berita TASS melaporkan.

“Mereka yang mencoba permainan ini harus digiring keluar dari dunia maya. Sebab permainan tersebut berbau pemujaan setan. Lagipula, banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan ketimbang membuang-buang waktu percuma,” pungkas Pemimpin Cossack Andrei Polyakov pada Radio Baltika.

Plyakov mengatakan masyarakat Cossack akan mengirim surat ke pengawas konsumen Rusia, Badan Antimonopoli Federal, dan perusahaan Apple untuk melarang masuknya permainan Pokemon Go ke Rusia.

Permainan Pokemon Go yang kian populer di masyarakat kini menjadi ancaman tersendiri. Permainan tersebut telah menyebabkan beberapa hal yang tidak diinginkan, mulai dari kecelakaan lalu lintas hingga aksi perampokan. [IP] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment