Seperti Ini Kelakuan Sebenarnya Bocah Alay yang Ngadu Dicubit Guru


Lagi ramai-ramainya kasus pak guru bernama Muhammad Samhudi yang dilaporkan ke polisi sebab mencubit anak muridnya. Pak Samhudi yang kesehariannya mengajar olahraga di SMP Raden Rahmat Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, bahkan sampai diadili di Pengadilan Negeri Sidoarjo beberapa hari lalu. Ini lantaran siswa bernama samaran Arif mengadu pada orangtuanya, anggota TNI. Orangtua Arif tak terima jika anaknya dicubit Pak Samhudi. 

Peristiwa menjadi heboh dan cerita Pak Samhudi tersebar di dunia maya. Netizen pun riuh memprotes keras perlakuan tak adil pada Pak Samhudi. Sejatinya guru memang harus memberikan arahan pada murid agar menjadi anak yang baik dan berbudi pekerti. Namun malah dipandang sebagai kekerasan. Ratusan guru dari berbagai daerah di Jawa Timur pada Rabu (29/6/2016) datang ke pengadilan negeri untuk memberi dukungan moril pada Pak Samhudi. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Orangtua yang anaknya tidak mau ditegur guru di sekolah, silahkan didik sendiri dan buat ijazah sendiri #SaveGuru'.

Orangtua Arif boleh-boleh saja menuntut Pak Samhudi ke meja hijau. Namun mereka tidak sadar, kelakuan anak mereka rupanya memang menyedihkan. Sebuah akun Instagram dengan nama @syafiraf2784 mengunggah foto Arif dan temannya tengah merokok, padahal usia mereka masih di bawah 18 tahun. Kalau sudah begini bapaknya Arif mau menuntut siapa? Sungguh miris. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment