Syiah dibalik kudeta Turki?


Media Resmi di Turkey merilis foto 5 orang pejabat tinggi militer turkey, otak di balik usaha kudeta terhadap pemerintah Turkey//SP News Agency Gaza City

Perampas kuasa di Turki .. Dari kanan Muharam Kusa berpangkat Colonel beliau berfahaman Syiah Alawi Nusairi.Syiah mmg terkenal dgn pengkhianatan..

Kalau berita dibawah ini benar, maka ini jelas makar dan pengkhianatan orang-orang syiah nushairy atau istilah yang makruf disana dengan kelompok alawy terhadap rakyat Turki !

Alawy adalah penisbatan kepada keluarga sahabat Ali bin Abi Tholib رضي الله عنه secara otomatis keluarga Nabi صلى الله عليه و سلم tetapi hakekatnya, penamaan ini adalah rekayasa penjajah Perancis untuk mengelabui kaum Muslimin di Suria, karena mereka tahu bahwa kaum muslimin pada umumnya mencintai keluarga Nabi صلى الله عليه وسلم , tetapi realita sebenarnya mereka adalah kelompok syiah nushairi yang berada di Turki dan Suria !

sebagaimana saudara-saudara mereka di suria yang membantai Ahlu Sunnah di sana !

Pimpinan kudeta yang bernama muhareem kose berasal dari kelompok alawy, kelompok yang kotor, najis, pengkhianat dan sejarah kelompok ini semuanya dipenuhi dengan pengkhianatan dan makar, semoga Allah menjaga anda, wahai Tuan Erdogan !

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment