Tentara Terakhir KeKhilafahan Turki Utsmani Turun ke Jalan Menolak Kudeta Turki


Dalam sebuah video yang banyak beredar di facebook memperlihatkan seorang mantan tentara dari Kekhilafaahn Turki Utsmani lengkap dengan seragmnya ikut turun ke jalan dalam barisan masyarakat yang menolak kudeta di Turki.

Dalam video berdurasi singkat itu nampak mantan terntara Kekhilafaah Turki Utsmani berjalan di kerumunan masyarakat Turki yang menolak kudeta militer di jalanan Turki.

Masyarakat Turkipun tampak sangan menghormati mantan tentara Khilafah terakhir terebut. Sebagian orang tampak memeluk, mencium tangan bahkan mencium pipi lelaki yang sudah nampak tua tersebut sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan masyarakat Turki terhadap mantan tentara Kekhilafahan Turki Ustmani.

Seperti dilansir  iqraa tv  lelaki tersebut masih berusia sangat muda saat menjadi tentara Khilafah Turki Ustmani..

Kumandang Takbir juga mengiringi saat mantan tentara tersebut berjalan dikerumunan masa yang menolak kudeta.
Lihat videonya berikut ini:

Seperti diketahui Khilafah Turki Ustmaniyah yang berpusat di Turki diruntuhkan oleh Mustafa Kemal pada tanggal 23-Maret 1924 atas bantuan Inggris. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment