ASSAD MEMINTA PERTOLONGAN ISRAEL


Al-Joumhouria melaporkan pada Kamis (28/7/2016) bahwa, Putin dan Assad tengah membahas krisis di Suriah serta kemungkinan perjanjian damai yang komprehensif dengan “Israel”, termasuk Dataran Tinggi Golan. Namun, menurut Ya Libnan, laporan Al-Joumhouria itu kemudian dibantah Kremlin.

Menurut Johnny Munir, wartwan koran Al-Joumhouria, pertemuan Assad Putin berfokus pada rencana AS Rusia yang akan dirilis awal Agustus. Dia juga menambahkan, Bill Clinton telah mendiskusikan rencana perjanjian damai Suriah “Israel” yang akan mendasari masa depan perjanjian damai “Israel” Suriah.

Sementara koran Kuwait “Al Jareeda” melaporkan bahwa Assad menjumpai Netanyahu sebelum pertemuannya dengan Putin, di mana dia bersumpah untuk menjaga Dataran Tinggi Golan agar bebas dari senjata dan untuk terus mengormati gencatan senjata antara 2 negara.”

“Bantu saya untuk berhasil dalam mengendalikan daerah saya dan saya akan menjamin keamanan dan perdamaian bagi ‘Israel’ di Golan, dengan syarat Anda tidak memihak pihak yang ingin menggulingkan rezim saya,” harian Al Jareeda mengutip Assad.(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment