Berkoalisi di Pilgub DKI, 7 Parpol Pilih Gubernur Bersih, Beradab, Beretika, Santun & Cerdas


Tujuh partai politik, terdiri dari PDI-P, Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, PKB dan PAN membentuk koalisi bersama untuk menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Koalisi tersebut dinamakan Koalisi Kekeluargaan.

“Musyawarah dengan penuh suasana kekeluargaan, kami bisa sampai pada satu titik temu,” kata Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Bambang DH, usai pertemuan di Restoran Bunga Rampai, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Tak hanya itu, dia menambahkan, ketujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan tersebut pun sudah membicarakan kriteria calon yang akan diusung.

“Berhasil memformulasikan kriteria seperti apa kira-kira pemimpin Jakarta yang akan kita perjuangkan untuk dipilih warga Jakarta,” jelasnya.

“Kami sepakat memilih pemimpin yang alim, bijaksana, beradab, santun, beretika, bersih dan cerdas. Tidak perlu suasana gaduh. Jakarta bisa kita tinggali dengan suasana kondusif. Jadi contoh bagi daerah lain,” tegas Bambang.

Selain Bambang, perwakilan partai lainnya yang hadir antara lain Prasetio Edi Marsudi (PDIP), M Taufik (Gerindra), Nachrowi Ramli (Demokrat), Syakir Purnomo (PKS), Eko Patrio (PAN), Hasbiallah Ilyas (PKB) dan Abzul Aziz (PPP).

Sumber: RMOL.co DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment