HEBOH, FOTO MIRIP AIDIT PKI DIPAJANG DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO-HATTA


PT Angkasa Pura mengoperasikan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru mulai 9 Agustus 2016. Meski pembangunan masih belum sempurna, namun PT Angkasa Pura 2 terus berupaya melayani penumpang dengan maksimal. Salah satu cara pengelola Bandara Soekarno-Hatta memanjakan penumpang adalah dengan membuat pemeran foto dengan menggandeng salah satu media nasional.

Namun, dari pameran foto tersebut, ada satu foto yang ganjil. Itu lantaran ada foto yang mirip dengan tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) DN Aidit. Foto Aidit disandingkan dengan foto pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan dan pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy'ari. Tampak pula ada wajah presiden keempat RI Gus Dur dalam foto kolase tersebut.

Salah satu penumpang yang menyoroti foto mirip Aidit itu adalah Hidayat Adhiningrat. Hidayat sempat memotret pameran foto yang memuat Aidit tersebut pada Kamis (12/8). Kepada Republika, ia mengaku merasa itu memang foto Aidit. "Iya Mas," katanya pada Jumat (13/8).

Sebelumnya, Hidayat juga membuat status ketika sedang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. "Di Terminal 3 Soekarno Hatta ada fotonya DN Aidit," katanya melalui akun Twitter, @Big_Days.

Kepala Humas Angkasa Pura II, Agus Haryadi yang dimintai komentar terkait foto mirip Aidit tersebut, tidak menjawab saat dihubungi. Begitu juga dengan pesan yang dikirim Republika melalui Whatsapp hanya dibaca saja. [beritaislam24h.com / rci] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment