Jangankan Lawan Yusril, Lawan Tiang Listrik Saja Ahok Kalah Total


Kekalahan demi kekalahan yang dialami oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas Yusril Ihza Mahendra alias YIM dalam setiap poling yang dilakukan oleh berbagai akun netizen di Sosial Media Twitter.

Sejak poling dilakukan oleh Rustam Ibrahim, salah satu pendukung Ahok, sekitar beberapa bulan lalu, yang dimenangkan oleh YIM tidak membuat jera para netizen untuk membuat poling.
Bahkan poling tersebut bisa dikatakan selalu saja berseliweran di berbagai timeline baik oleh pendukung YIM maupun pendukung Ahok sendiri. Yang terbaru adalah poling milik akun @FerryMokoginta yang masih berjalan sampai berita ini di turunkan.

Awalnya Ahok melewati Yusril, dengan perolehan prosentase yang tidak terlalu jauh mencolok, namun memasuk masa pertengahan batas poling, pelan namun pasti Yusril akhirnya berhasil melewati Ahok.
Saking banyaknya poling yang dilakukan, akibatnya beberapa akun mencoba untuk mengadu antara Ahok dengan lainnya. Dan akun milik @Restyies membuat poling, dengan mengadu Ahok melawan Tiang listrik.

Hasilnya sungguh diluar dugaan, dengan jumlah 737 akun yang masuk memberikan voting atas pertarungan Head to Head antara Ahok dan Tiang Listrik, sebanyak 18 persen memilih Ahok, golput (tidak memilih) 8 persen, dan yang lebih suka memenangkan Tiang Listrik sebanyak 74 persen.

“Jangankan lawan Yusril, lawan tiang listrik aja Ahok kalah jauh, ini poling lho, bukan seperti hasil survey yang bisa dibikin dan diatur,” ujar pria yang biasa disapa Ucok oleh sesama rekannya di daerah Petukangan Jakarta Selatan.

Menurut salah satu rekan Ucok, walaupun terlihat sekedar lelucon, namun lelucon ini bukan dibuat, karena selama ini pendukung Ahok di sosmed juga terkesan banyak, dengan dilihatnya mereka sering mencoba mengganggu dan membully para cagub lainnya.

“Coba saja buka akun milik pendukung Ahok seperti @RustamIbrahim, @Kangdede78 atau milik @Kurawa, follower mereka bahkan ada yang mencapai hingga puluhan ribu akun, tapi tetap saja Ahok bukan lawan yang setimpal untuk kalahkan Tiang Listrik,” ujarnya sambil tertawa bersama rekannya yang berjumlah hingga puluhan orang. [pembawaberita] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment