Kisah Nyata : Ketika Pemabuk Sekuler Memuji Erdogan


Salah seorang Dosen studi Ilmu Politik Universitas Indonesia bernama Dr Syahrul Hidayat mengungkapkan bahwa kepuasan warga Turki terhadap kepemimpinan Receb Tayyib Erdogan sangat luar biasa, bukan hanya dari kalangan Islam, namun juga dari kalangan sekuler.

Pernyataan Doktor Syahrul ini berdasarkan pengalaman yang pernah ditemui saat berkunjung ke kota Istambul Turki beberapa tahun yang lalu. Dalam kunjunganya tersebut Doktor Syahrul berdialog langsung dengan warga Turki dan hampir mayoritas menyatakan kepuasaan terhadap kepemimpinan Erdogan.

“Saya pernah berdialog langsung dengan seorang warga Istambul di sebuah kafe yang ternyata suka meminum bir dan sekuler. Saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang Erdogan, warga Istambul ini menjawab bahwa Erdogan adalah Good Men” ujar Doktor Syahrul dihadapan Tim Islamedia dalam sebuah acara dialog tentang TURKI yang diselenggarakan MACDIS (Madani Centre for Development and International Studies) di Depok, jum’at(5/8/2016).

Warga sekuler Istambul tersebut dengan sukarela menceritakan keberhasilan yang telah dicapai Erdogan saat memimpin Turki, khususnya ketika Erdogan pernah menjadi Walikota Istambul. Segala problem sosial masyarakat Istambul terselesaikan, seperti kemacetan, sampah dan pengangguran.

Doktor Syahrul menegaskan bahwa penerimaan publik Turki terhadap Erdogan karena kinerja yang dilakukan Erdogan riil dan menyentuh langsung ke jantung kebutuhan warga Turki. Jadi pihak sekuler sekalipun tidak terlalu khawatir meskipun Erdogan dicurigai membawa Ideologi Islam.[islamedia/az] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment