Momen Canggung saat Presiden Putin Tunggu Kedatangan Erdogan


Berdasakan sebuah rekaman video, Presiden Putin tampak tegang sebelum bertemu dengan orang nomor satu di Turki. Putin tetap berdiri meskipun kursi di dekatnya tak diduduki siapa pun. Uniknya, Putin tampak termenung dan menatap tajam ke satu arah.

Beberapa saat kemudian, Putin lalu menggerak-gerakkan kaki kirinya sebagai tanda ia telah penat menunggu kedatangan Erdogan. Bahkan, Putin tidak mengacuhkan para wartawan yang sedang memotret kelakuan anehnya tersebut.

Momen canggung ini terjadi di dekat pintu masuk menuju ruangan pertemuan. Saat ada orang yang berjalan masuk dari pintu, lalu Putin menoleh ke arah pintu karena berpikir itu adalah Presiden Erdogan. Namun, orang yang ia tunggu tak kunjung datang.

Keadaan ini membuat Putin semakin gelisah. Tangan yang awalnya berada di pinggul kini mulai ia lepaskan. Lalu, Putin mulai menggaruk-garuk dahinya seperti orang pusing dan kemudian melihat ke lantai. Setelah hampir satu menit, orang yang ia tunggu-tunggu tak juga kunjung menampakkan diri. Namun demikian, Putin tetap sabar menunggu Erdogan.

Sampai pada detik ke-92 dalam rekaman video, Presiden Erdogan akhirnya muncul dari sebuah pintu masuk. Kedatangan Erdogan lalu disambut senyum sumbringah dari orang nomor satu di Rusia itu. Pertemuan keduanya diawali dengan salam sebagai tanda persahabatan.

Berikut ini video momen canggung tersebut saat Presiden Putin bertemu dengan Presiden Erdogan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment