Motif Pelaku Injak Alquran untuk Yakinkan Pacarnya


Pelaku penistaan agama dengan modus menginjak Alquran berinisial AH akhirnya buka suara terkait motifnya. Ia mengaku menginjak kitab suci itu semata-mata hanya untuk meyakinkan kekasihnya.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian mengatakan, motif perbuatan warga Sidomulyo itu termasuk sepele yakni permasalah hubungan asmara dengan kekasihnya yang berinisial Ju.

"Motif pelaku melakukan hal tersebut adalah untuk meyakinkan pacar pelaku yang berinisial Ju," katanya, Minggu (14/8/2016).

Menurut Adi, pelaku berusaha meyakinkan sang kekasih agar sadar dia mencintainya dan bersungguh-sungguh ingin menikahi Ju.

"Pelaku bersumpah bahwa dia mencintain Ju, dan ingin segera menikahinya. Namun, caranya bersumpah justru salah. Dia menistakan agama dengan menginjak Alquran," katanya.


Polres Lampung Selatan sampai saat ini masih meminta keterangan dari pelaku dan dua orang saksi yang menemani pelaku saat kejadian tersebut. "Perkembangan kasusnya akan kami teruskan nanti," katanya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment