Netizen Mengecam Kampanye Pro Ahok Yang Bawa-Bawa Ayat Al-Quran


Kampanye pro Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang membawa-bawa agama di media sosial,  dikecam. Bahkan menyanjung-nyanjung Ahok dengan mengutip salah satu ayat Al-Qur’an, Surat Arrahman, fabbi ayyi ala` Rabbikuna tukazziban. Tulisan di Twitter itu menyebut, `Ahok pemimin yang tidak takut mati untuk membela kepentingan rakyat, (fabbi ayyi ala’ Rabbikuna tukazziban). Karuan saja kelompok anti Ahok geram.

Salah seorang yang mengecam pro Ahok membawa-bawa agama itu adalah artis Ahmad Dhani. “Bawa kesini orangnya biar tak kemp….,” kata Dhani di sebuah grup WA.

Netizen lainnya menyesalkan kampanye bawa-bawa agama. “Jangan bawa-bawa agama untuk urusan politik. Jangan-jangan tuh yang share Surat Arrahman tak tahu artinya apa,” ujar netizen itu.

Dalam twitter seseorang menulis, “Ahok pemimin yang tidak takut mati untuk membela kepentingan rakyat, fabbi ayyi ala’ rabbikuna tukazziban”.  Dalam media ini tertera gambar Ahok.  “Apa hubungannya Surat Arrahman dengan Ahok? Jangan menggunakan segala cara, dan bawa—bawa kitab suci umat Islam untuk kepentingan pemenangan calon gubernur,” ujar Rasmin Ahmad. [hanter] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment