NGERI! BEGINI PENAMPAKAN MOBIL TERENDAM BANJIR DI BASEMENT KEMANG SQUARE


Banjir di Kemang, Jakarta Selatan, betul-betul parah. Banyak mobil yang terendam di basement gedung di kawasan tempat nongkrong anak muda ini.

"Banyak mobil terendam air. Sepertinya semua enggak memprediksi banjirnya bakal seperti ini," ujar salah satu saksi mata Fajar saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (27/8/2016).
Dari foto-foto yang dikirimkan Fajar, tampak banyak mobil yang terendam separuh badannya di depan Tamani Cafe, Kemang Square. Rata-rata yang terendam berjenis sedan.

Menurutnya, banyak pula mobil-mobil yang terendam seluruhnya di basement. Dari foto yang dikirimkan Fajar, tampak beberapa mobil terendam di basement di Kemang Square.
"Banjir di basement, sudah coba dibuang pakai pompa, tapi enggak bisa," ujarnya. Dia menyebut banyak juga mobil-mobil di basement gedung lainnya yang terendam.

Pantauan detikcom pukul 21.40 WIB, lalu lintas di Jalan Pangeran Antasari yang mengarah ke Cilandak macet. Akses menuju Kemang seluruhnya ditutup. Banjir di depan Pop Hotel sekitar 30 cm dan makin dalam ke arah Kemang Square. [beritaislam24h.com / dc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment