Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Tokoh Umat Islam Di Sosmed, Sebarkan!! Agar Pelaku Segera Ditangkap !!


Innalillahi Pendukung Ahok Lecehkan Ulama dan Umat Islam. Dalam Postingan Di Fanspage "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Mengupload Foto K.H. Muhammad Arifin Ilham, Habib Rizieq Serta Para Tokoh Ulama Lainnya Dengan Caption : "Kayaknya Bibib And The Gank kalo demo pake daster motif bunga jadi adem loh liatnya."

Fanspage "Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta" Juga Mengedit Foto" Habib Rizieq, K.H. Muhammad Arifin Ilham Dan Tokoh Ulama Lainnya. Foto yang Di Ambil pada Parade Tauhid thn 2015 ini Di Edit Dengan Meme : Dengan Daster Motif Dan Buah Insya Allah Demo FPI Lebih Adem Dan Barokah"  Astaghfirullah!! Sungguh Keterlaluan. Mereka Sudah Melecehkan Ulama Kita !

Postingan Tersebut Pun Menuai Kecaman Netizen Dan Menyulut Amarah Umat Islam, Bahkan akun facebook Angga Aldilla Gussman Berniat Melaporkannya Kepolisi Karena sudah Melecehkan Para Ulama: " Ini ana.. Sudah copy linknya... Dan datanya.. Insya Allah kalau tidak ada halangan ana akan lakukan pelaporan besok... Bersama teman2 lainnya.. Ini bukan masalah dukung ahok apa tidak tapi sudah melecehkan"

Sementara Netizen Lainnya Juga Berkomentar  :

Akun Facebook "Jhon Bin Yusuf" Juga Mengeceam : Admin pingin dipenjara?Ini bukan cuma fpi tpi kumpulan ormas2 islam seindonesia.

Itu bukan sedang demo. Klo sampean waras segera hapus dan minta maaf! Semoga pujaan sampean gagal jadi gubernur karena menyakiti umat islam"

Rohmat Saifuddin : Sebenarnya ingin meluapkan kemarahan sejadi-jadinya. Tapi saya sadar, ini dunia maya. Hanya menguras emosi dan tenaga. Andai dekat, Admin sudah pasti jadi bulan-bulanan kaum muslimin.

Maka izinkan saya menitipkan sebuah doa sebagai balasan dari penghinaan terhadap ulama kami ini.

Allaahumma a'izzal islaama wal muslimiina wal mu'miniin...
Wa ahlikil kafarata wal musyrikiina wal munaafiqiin...

Yaa Allah, Muliakanlah Islam, orang-orang Islam, dan orang-orang beriman (yang meninggikan agama-Mu)...
Dan hancurkanlah kekafiran, dan orang-orang kafir, dan orang-orang munafiq (yang menghina agama-Mu)...

Sebarkan!! Agar Pelaku Segera Tertangkap !! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment