Pesenam Artistik Amerika: "Bekam Telah Sembuhkan Saya dari Banyak Penyakit"


 "Ini (hijamah) telah menyelamatkan saya dari banyak rasa sakit," tutur seorang Pesenam Artistik asal Amerika, Alex Naddour.

Tak hanya Alex Naddour, beberapa anggota team USA Olympians juga berlangganan praktek bekam atau yang oleh mereka sering disebut dengan cupping.

Taknik ini sejatinya merupakan cara islami yang pernah diajarkan oleh Rasulullah, dan kemudian terkenal sebagai salah satu sunnah beliau saw untuk menjaga kesehatan.

Dalam sebuah foto pertandingan Olympiade senam USA, tampak beberapa pemain terdapat lingkaran-lingkaran kecil berwarna merah tanda usai di bekam.

Naddour mengatakan kepada kantor berita USA Today bahwa berbekam memberikan bantuan untuk mengurangi rasa sakit, hal ini sebagaimana diwartakan dailymail 7 Agustus 2016.

Tampaknya  praktik Sunnah Rasul berupa hijamah atau bekam sudah diakui sebagai salah satu alternatif ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh, pengakuan itu dibuktikan dengan banyaknya orang baik muslim maupun non muslim di seluruh dunia yang menggunakan bekam sebagai pengobatan.

Berikut foto lengkap Alex Naddour pasca melakukan praktik hijamah;  Foto Alexander Naddour Melakukan Bekam atau Hijamah. (nisyi/jurnalmuslim.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment