Syeikh Yusuf Al-Qardhawi: Allah Swt Yang Menggagalkan Kudeta Militer Turki.


Ketua Persatuan Ulama Muslimin Internasional Syaikh Yusuf Al-Qardhawi mengatakan bahwa sesungguhnya Allah Swt telah menggagalkan rencana kudeta militer Turki pada pertengahan bulan Juli lalu.

Pernyataan ini disampaikan oleh Al-Qardhawi, 3/8 dalam pertemuan antar ulama di kota Konya Turki dalam laporan Anadol Agency dan di Kutip Oleh Kantor Berita Suara Palestina.

Ulama yang menetap di Qatar menambahkan bahwa saat ini Turki berusaha untuk mengembalikan masa kejayaannya di masa silam. Ia menyebutkan tentang beberapa oknum yang memiliki agenda rahasia dan bekerja di balik tirai (Antara lain, Fathulullah Guled, red).

Syaikh Al-Qardhawi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di kota Konya Turki.

“Kedatangannya saya Turki dengan ulama lainnya, demi masa depan umat Islam,”ujarnya

Ulama yang banyak menulis buku fiqhi dan pergerakan ini memuji keramahan penduduk kota Konya yang dinobatkan sebagai  ibukota pariwisata Islamis tahun 2016.

Syaikh Al-Qardhawi menyeru ulama  muslimin untuk bekerja  secara kompak dalam satu payung. Ia menegaskan bahwa tujuan pembentukan “Persatuan Ulama Muslimin Internasional” demi membina umat berdasarkan ajaran agama yang benar.

Menurutnya, islam yang benar adalah islam yang dijalankan oleh para sahabat Nabi Saw. Mereka mencontohkan kehidupan islamis dalam berbagai aspek.

“Hari ini kita datang di Turki untuk bergabung dengan saudara-saudara kita dalam aksi long march menentang kudeta militer,”ucapnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment