4 Partai Resmi Usung Agus-Sylviana Untuk Memecah suara Islam


EMPAT partai yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN resmi mengumumkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana sebagai Calon Gubernur. Koalisi Cikeas ini mengusung tag line Jakarta untuk Rakyat.

“Setelah diskusi panjang dan berbagai pertimbangan, maka kombinasi generasi muda dan tangguh dipadu oleh seorang karier, maka dari itu disepakati pasangan Agus-Sylviana dengan tema Jakarta untuk Rakyat,” ujar Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dalam jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) seperti disitat dari detik.

Lebih lanjut, Waketum Demokrat, Syarifuddin Hasan mengatakan, Jakarta sedang membutuhkan calon pemimpin yang berintegritas dan dapat menjadi pemimpin rakyat. Pasangan Agus-Sylviana dianggap sebagai pilihan yang tepat sesuai jargon yang diusung Cikeas.

“Untuk menjadikan Jakarta ini untuk rakyat maka dibutuhkan pemimpin yang bisa menjadi panutan rakyat. Untuk menjadikan Jakarta untuk rakyat maka dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki integritas tinggi, pengetahuan dan kompetensi yang tinggi, dan itu dimiliki oleh Agus Harimurti dan Sylviana,” ucapnya.µ

Pengumuman pasangan calon ini dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Romahurmuziy dan para petinggi empat parpol yakni Waketum PD Syarif Hasan, Amir Syamsuddin, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.[] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: