Ada Apa Dengan Yusuf Mansur Yang Disambut Hangat oleh Tokoh PKS dan Gerindra


Dai kondang Ustadz Yusuf Mansur nampak terlihat di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Ustadz Yusuf mengenakan pakaian serba hitam dan peci hitam.

Kedatangan Ustadz Yusuf disambut dengan hangat oleh para tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah terlebih dahulu datang. Nampak politisi PKS Hidayat Nur Wahid menjabat erat tangan Ustadz Yusuf. Sambutan hangat juga terlihat dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri yang memeluk erat Ustadz Yusuf.

Sambutan hangat juga diperlihatkan oleh politisi Partai Gerindra yang juga wakil DPR Fadli Dzon, dengan senyuman yang merekah Fadli menjabat erat tangan Ustadz Yusuf.

Belum ada keterangan resmi dari pihak PKS maupun Gerindra terkait kedatangan Ustadz Yusuf ke rumah Prabowo disaat detik-detik penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Setelah 30 menit melakukan pertemuan di rumah Prabowo, Ustadz Yusuf kemudian keluar dan saat ditanya oleh awak media tidak banyak berkomentar. Saat ditanya soal siapa yang mengundang dan apakah terkait dengan pemilihan kepala daerah 2017, Yusuf menjawab, “Ya gitu deh, pokoknya saya datang buat ngedoain. Doakan umum, doakan Jakarta.” [islamedia/az] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: