Ada Palestina di Balik Aksi Koreo Pendukung Indonesia


Timnas Indonesia yang sudah lama dirindukan publik tanah air akhirnya memulai laga perdana mereka setelah lepas dari sanksi FIFA.

Dalam laga internasional perdana ini, Timnas Indonesia tampil perkasa dan berhasil membungkam Malaysia dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan, Solo, tadi malam, Selasa (6/9).

Didukung puluhan ribu suporter yang rindu akan penampilan tim nasional, Indonesia langsung menggebrak sejak wasit meniup peluit tanda diawalinya pertandingan. Boaz Solossa dan Irfan Bachdim tampil gemilang pada laga ini dengan mencetak masing-masing dua gol dan satu gol.

Namun, yang juga sangat menakjubkan adalah aksi supporter Indonesia dalam laga ini yang menunjukan dukungannya untuk Palestina dengan membuat sejumlah koreografi unik berbentuk bendera Palestina raksasa.

Awalnya, bendera Indonesia menjadi pemandangan spektakuler dalam aksi koreografi mereka. Lalu bendera Indonesia berganti menjadi bendera Palestina.

Saat koreografi berbentuk bendera Palestina ini sontak ribuan penonton yang memenuhi stadion gemuruh dengan tepuk tangan.

Sepertinya, supporter Indonesia terinspirasi dengan aksi fans Glasgow Celtic Skotlandia saat melawan klub Israel Hapoel Beer-Sheva di babak kualifikasi Liga Champions degan mengibarkan bendera Palestina.

Berikut video Koreografi Dukungan Untuk Palestina dari Supporter Indonesia saat laga persahabatan melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016):

[video]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment