Akhirnya Nusron Wahid Ditendang Dari Ketua Tim Pemenangan Ahok


Koordinator Golkar Bidang Polhukam Yorrys Raweyai menyebut struktur tim pemenangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 hampir rampung. Nusron Wahid disepakati tidak lagi menjadi ketua tim sukses.

"Kemarin malam kita rapat informal di Hotel Sultan, dengan Pak Nusron juga. Jadi kita sepakati kita yang di atas-atas ini jadi penasihat aja. Pak Nusron itu kan hanya sementara," kata Yorrys saat dihubungi, Selasa (27/8/2016).

"Hampir pasti Pak Nusron bukan menjadi ketua tim pemenangan lagi," imbuh dia.

Yorrys menambahkan, struktur tim pemenangan sepenuhnya akan diserahkan kepada pengurus wilayah Jakarta. Namun, dia belum merinci siapa yang akan memimpin tim pemenangan Ahok-Djarot.

"Jadi kita serahkan ke pengurus DKI. Ini kan wilayahnya DPD Jakarta. Pak Nusron itu kan ketua tim pemenangan wilayah I, Jawa dan Sumatera. Waktu itu hanya sementara aja. Jadi hampir pasti bukan dia," paparnya.

"Pak Ongen (Hanura), Pak Victor (Nasdem) juga sepakat. Siapapun yang pimpin kita enggak masalah. Yang penting kan Ahok menang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, tanggal 4 Oktober adalah batas akhir bagi gabungan parpol pengusung cagub-cawagub untuk menyerahkan susunan tim sukses pasangan calon ke KPU DKI. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment