Bahaya...Mantan Pendeta Ini Sebut Indonesia Target Kristenisasi Nomor 2 di Dunia


Sekjen Komisi Nasional Anti Pemurtadan (KNAP) Dr.Bernard Abdul Jabbar mengungkapkan Kristenisasi di Indonesia bukan sekadar wacana. Menurutnya, para misionaris melihat Indonesia sebagi ladang subur bagi misi mereka.

“Indonesia adalah target nomor dua dunia, dan nomor pertama di Asia Pasifik. Selain itu, Indonesia merupakan penyumbang terbesar Kristenisasi di Dunia,” terang mantan pendeta itu dalam tabligh akbar yang digagas puluhan ormas dan elemen umat Islam Jawa Barat di Bandung, (25/09/2016), disitat dari persis.or.id.

Sedangkan untuk Indonesia, lanjut Bernard, Jawa Barat berada pada posisi teratas, dan Sumatera Barat setelahnya. Keseriusan mereka dalam misi tersebut terutama di Jawa Barat bisa terlihat dari dana yang disediakan.

“Para misionaris berkumpul di Amerika khusus untuk membicarakan misi kristenisasi di Jawa Barat. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk Jawa Barat mereka menyediakan dana sebesar 1,3 Milyar US Dolar,” papar Bernard.

Meski Jawa Barat menjadi target utama, namun penyumbang terbesar kristenisasi di Indonesia adalah Sumatera Barat. Dan Kota yang paling mudah menerima kehadiran misionaris adalah Kota Mentawai. “Pemurtadan terbesar ada di Sumbar, terutama Mentawai. Di sana ada Rumah Kasih Nazaret Minangkabau,” jelas Benard. [] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment