BEREDAR PESAN WHATSAPP PPSU ‘DIPAKSA’ MENJADI PEMILIH TETAP PETAHANA


Beredar pesan Whatsapp terkait pengerahan PPSU untuk segera membuat KTP Jakarta dengan tujuan dapat digunakan pada pemilihan Gubernur DKI 2017.

Anggota PPSU atau lebih dikenal Perekrutan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), saat ini jumlahnya diperkirakan 15 ribu an anggota tersebar di lima wilayah Jakarta.
Keberadaan PPSU memang atas inisiatif Gubenur Basuki Tjahja Purnama, dan pantas sempat adanya pertanyaan diantara anggota PPSU; seandainya gubernur ahok tidak menjabat lagi apakah mereka akan tetap ada.

Hal inilah yang sempat menjadi issu, bahwa pada pilgub 2017 suara anggota PPSU akan solid mendukung Ahok.

Ahok sebagai petahan sepertinya memanfaatkan keresahan hati para anggota PPSU dan meminta mereka untuk segera berganti KTP domisili agar bisa memilih dirinya pada Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Seharusnya, persoalan PPSU ini menjadi perhatian juga bagi para cagub yang lain; agar bisa memberikan jaminan terkait keberadaan mereka dalam pemerintahan provinsi Jakarta dengan kontrak politik yang mereka (para cagub) tandatangani DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment