Dikawal 2000 Satpol PP, Ahok Tetap Aja Ngga Berani Resmikan Pasar di Tanjung Priok


Peresmian pasar jaya kebon bawang tanjung priuk batal di buka oleh gubernur DKI jakarta. Acara yang awalnya dijadwalkan pukul 08.00 wib itu di batalkan tanpa ada sebab berita.

Menurut Jali bakti,salah satu anggota geng priuk yang dulu di takuti di daerah seputaran priuk itu menjelaskan bahwa mereka sengaja berkumpul kembali dan bergabung dengan masyarakat untuk menolak rencana kedatangan ahok di tanah kelahiran mereka.

Ia menuturkan bahwa pemimpin tukang gusur itu akan mereka usir setiap kali datang ke jakarta utara.Ada beberapa tetua, ormas, LSM, masyarakat, pemuda yang tergabung dalam menolak Ahok sudah bersiaga di tempat yang akan menjadi pusat acara.

Sampai detik ini pukul 10.54 wib belum ada tanda tanda akn kedatangan ahok,bahkan tenda yang sejatinya sudah di pasang malah di bongkar.Padahal menurut informasi yang di dapat dari slah satu petugas pasar tadi malam bahwa ahok telah memerintahkan persiapan pengawalan sebanyak 2000 petugas satpol PP untuk mengawal acara peresmian tersebut.

Sekalipun begitu,Pergerakan dan masyarakat tanjung periok tetap mengawas dan mengontrol untuk menolak kedatangan ahok di wilayah tanjung priok.Spanduk spanduk yang telah di pasang oleh masyarakat di seputaran tempat acara semua hilang dan di duga di cabut oleh petugas satpol PP kelurahan sekitar,tandas jali bakti. [beritaislam24h.com / cjc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment