HARI RAYA IDUL GHADIR PARA SAHABAT NABI DILAKNAT OLEH SYI'AH


Dalam ajaran Agama Syiah, setiap tanggal 18 Dzulhijah mereka memperingati perayaan Idul Ghadir, sebuah perayaan yang dilangsungkan oleh seluruh penganut Agama Syiah untuk memperingati hari khotbah Nabi Muhammad saw yang oleh Syiah diklaim sebagai khutbah wasiat kepemimpinan Imam Ali ra.

Adapun ditahun 2016 ini, peringatan Idul Ghadir Syiah jatuh pada tanggal 19 September 2016, semua penganut Ajaran Syiah di seluruh Negeri tak luput dari perayaan Idul Ghadir, tak terkecuali di Indonesia.

Adapun di Iran, pun pengikut Syiah merayakan secara besar-besaran.

Salah seorang pengguna Facebook bernama Aidil Ade mengupload foto prosesi perayaan sesat Agama Syiah, Idul Ghadir di Iran.

Foto yang diupload pada 23 September itu menggambarkan bagaimana Syiah di Iran berpesta ria dan hikmat menjalankan ajaran yang sejatinya tidak pernah ada dalam Islam.

"Idul Ghadir di Iran,, Hari perayaan mereka dalam rangka melaknat para sahabat Nabi Muhammad," tulis Aidil Ade dalam beranda Facebooknya, (23/9/16). (nisyi/jurnalmuslim.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment