Menteri Israel: Gerakan Boikot Israel adalah Bentuk Terorisme!


Menteri Kehakiman Israel Ayelet Shaked mencap gerakan Boikot, Divestasi dan Sanksi  (BDS) terhadap Israel adalah suatu bentuk “terorisme”, dalam sambutannya  kemarin. Middel East Monitor melaporkan (19/9/2016).

Berbicara pada konferensi Dana Nasional Yahudi (JNF) di New York, menteri sayap kanan garis keras tersebut membandingkan kampanye BDS dengan terowongan perbatasan Gaza.

“Kadang-kadang sumber pendanaan gerakan BDS ini identik dengan yang mendanai organisasi teroris,” Shaked menyatakan, menambahkan: “. Ini adalah wajah baru terorisme”

Menteri Hukum Israel tersebut mengklaim bahwa sementara “kritik kepada Israel adalah sah”, kritik “yang mencoba untuk melemahkan hak Israel untuk eksis adalah tidak sah.”

Oleh karena itu, Shaked mengatakan: “BDS adalah tidak sah. Saya mendefinisikannya demikian: BDS adalah cabang lain dari terorisme di era modern “.

Berbicara kepada khalayak Amerika terutama Yahudi, Shaked menyesalkan bahwa “ada juga beberapa liberal muda Yahudi yang bingung dan disesatkan oleh gerakan ini.”

“Mereka menelan kebohongan propaganda Palestina yang disebarkan. Mereka telah jatuh ke dalam web ini dan bahkan tidak menyadari fakta bahwa mekanisme tersebut adalah teroris dari Islam radikal. “ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment