Ngawur (Lagi), Ade Armando Sebut Tak Ada Ayat Al Qur'an yang Melarang Homoseksual


Ade Armando kembali memberikan pernyataan yang ngawur dan meresahkan umat Islam. Dalam  dialog Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, bertajuk “Waspada LGBT Menyasar Anak-anak” pada Selasa (6/9/2016).

Menurutnya, isu prostitusi yang mengorbankan ratusan anak-anak sebagai pelayan nafsu bejat homoseksual, bukan berarti hal itu menyasar isu LGBT.

Ade Armando membantah bahwa hubungan sesama jenis seperti homoseksual dan lesbian sebagai perilaku menyimpang.

“Kalau sekarang kita mix, kita kacaukan dengan isu gay, itu bahaya menurut saya. Dan yang terpenting adalah, kalau memang benar gay itu masalah, dia adalah penyimpangan, mungkin ada baiknya kita memberi perhatian besar. Tapi kan nggak ada basis ilmiahnya bahwa dia itu adalah penyimpangan,” kata Ade Armando.

Bahkan, dengan berani ia menyebut, tak ada satu pun ayat di dalam Al-Qur’an yang melarang hubungan sesama jenis.

“Secara berani saya mengatakan, sebagian orang mengatakan isunya memang bukan soal psikologi. psikiatri, isunya soal agama. Saya juga belajar agama kan. Bang Karni kalau kita buka Qur’an saya rasa bang Karni setuju, anda tidak akan menemukan satu ayat pun yang menunjukkan, yang mengatakan bahwa  Tuhan itu melarang hubungan seks antar sesama jenis,” tuturnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment