Tiga Kelebihan Pasangan Anies-Sandiaga Menurut PKS


Koalisi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengumumkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurut Presiden PKS, Sohibul Iman, pasangan ini memiliki tiga kelebihan.

"Ada tiga hal utama yang menjadi pedoman dalam pencalonan keduanya," kata Sohibul Iman di kediaman Ketum Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Sohibul menjelaskan kelebihan pertama adalah Anies dan Sandiaga memiliki intergritas yang sangat baik. Kedua, Anies dan Sandiaga memiliki kapabilitas dan berhasil dalam bidangnya masing-masing. Ketiga terkaiit dengan basis konstituensi, Anies dan Sandiaga memiliki konstituen yang unik.

"Insya Allah kelebihan ini bisa menjadi sumbangan yang luar biasa di Pilkada Jakarta," ujarnya.

Ia menambahkan pengusungan Anies dan Sandiaga ini melalui proses penyeleksian dan penggodokan calon-calon gubernur dan wakil gubernur melalui proses yang sangat teliti. Dengan tujuan untuk menghadirkan demokrasi yang berkualitas.

"Di depan media dan rakyat, kami ingin menunjukkan demokrasi yang lebih baik. Dua tokoh terbaik ini demi masyarakat Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno," tegasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment