Tragis! Janji Kampung Deret Jokowi untuk Warga Bukit Duri Berakhir Bualan


Saat kampanye, Joko Widodo berjanji akan membuat kampung deret untuk warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Janji itu kini berakhir menjadi bulan. Pasalnya, tak lama lagi warga Bukit Duri bakal digusur dari tempat tinggalnya.

Penegasan itu disampaikan rapper asli Betawi, Kojek, melalui akun Twitter ‏@KojekRapBetawi. “Janji kampung deret Pak @jokowi kala kampanye untuk warga Bukit Duri berakhir BUALAN , besok warga Bukit Duri siap berhadapan dengan Buldozer,” tegas ‏@KojekRapBetawi.

@KojekRapBetawi juga menulis: “Janji @jokowi @basuki_btp yang gak berarti, besok warga Bukit Duri bakal digusur.”

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menunda penggusuran permukiman warga di bantaran Kali Ciliwung di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), penundaan penggusuran ini dikarenakan adanya warga yang memiliki sertifikat hak milik atas rumah dan lahan yang ditempati warga. “Kami tunggu karena ada sebelas yang hak milik ternyata,” kata Ahok di Balai Kota (26/09).

Ahok menegaskan, pihaknya akan menyelesaikan masalah tersebut melalui konsinyasi di pengadilan. Setelah konsinyasi, eksekusi pembongkaran akan dilakukan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment