Turki Terus Perangi PKK


Berbicara kepada wartawan setelah pertemuan dengan para pejabat lokal di provinsi Erzurum timur Turki, Binali Yildirim bersumpah untuk memastikan keamanan dalam setiap sudut tanah di negara Turki.

"Bahkan tidak ada sedikit langkah mundur, [atau] kelelahan. Warga kami akan datang dan pergi dengan bebas di setiap jengkal tanah negeri ini.

"Mereka akan dapat tinggal di sana dan melaksanakan pekerjaan [mereka]. Operasi akan berlanjut sampai semua kondisi ini terpenuhi, "kata perdana menteri Turki tersebut.

Dalam sambutannya, Yildirim mengatakan dia akan mengunjungi provinsi timur Agri, di mana tujuh penjaga desa, satu spesialis sersan dan satu tentara tewas dalam serangan PKK pada Kamis lalu.

"Kami akan mengunjungi pasukan kita di sana dan mengucapkan belasungkawa kami kepada keluarga penjaga desa dan mereka yang tewas," tambahnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment