ASSAD GELAR PERKAWINAN TERMEWAH DISURIAH UNTUK ANAKNYA DISAAT ANAK ANAK SURIAH DIBANTAI


Di tengah kecamuk perang terhadap rakyatnya, dua orang terkemuka di Suriah menggelar pernikahan mewah anaknya. Pernikahan anak penasihat keamanan Bashar Assad yang disebut sebagai pernikahan legendaris menuai kecaman.

Penasihat keamanan presiden Bashar Assad, Mayjen Bassam Merhej Hassan menggelar pernikahan mewah putrinya Bushra. Bassam menikahkan anaknya dengan Khaled, anak pengusaha Suriah Nail al Jarrah.

Pernikahan yang berlangsung pada awal Oktober itu digelar dengan sangat mewah. Hingga, banyak pihak menyebut gelaran tersebut sebagai pernikahan legendaris.

Acara pernikahan dua orang terkemuka di Suriah itu digelar pada 9 Oktober di resor Uptown, sebuah resor mewah milik Jarrah. Hal itu terungkap setelah sebuah perusahaan yang terlibat dalam perencanaan acara tersebut merilis sebuah video singkat pernikahan Bushra dan Khaled pada 13 Oktober lalu.

Bashar Assad juga turut memberikan hadiah kepada pasangan pengantin baru itu. Pemimpin rezim Suriah itu dilaporakan menghadiahkan sebuah mobil Mercedes baru senilai 150.000 dolar atau lebih dari Rp 1.9 miliar.

Kecaman pun muncul seiring beredarnya kabar pernikahan legendaris tersebut. “Apakah Anda masih percaya anak-anak Anda dibunuh untuk membela negara?” kecam pengguna seorang Facebook benama Youssef. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment