Eggi Sudjana: Nusron dan Para Pembela Ahok Munafik


Nusron Wahid dan para pembela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa digolongkan sebagai orang-orang munafik, karena telah membela penista Al Quran dan Islam.

Penegasan itu disampaikan pengacara senior Eggi Sudjana kepada intelijen (14/10). “Sudah sangat gamblang terang benderang, tidak perlu tafsir lagi Nusron dan pembela Ahok adalah orang-orang munafik,” tegas tokoh gerakan Islam ini.

Eggi menegaskan, para pendukung Ahok telah memperolok-olok Al Quran. “Tinggalkan mereka, maka yang duduk bersama mereka tersebut tentulah yang serupa dengan mereka,” tegas Eggi.

Sebelumnya, di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Kepala BNP2TKI Nusron Wahid menegaskan bahwa siapa saja boleh menafsirkan Al Quran, dan yang paling tahu tafsir Al Quran itu Allah SWT.

“Saya ingin menegaskan disini, yang namanya teks apapun itu bebas tafsir, bebas makna, yang namanya Alquran, yang paling sah untuk menafsirkan dan yang paling tahu tentang alquran itu sendiri adalah Allah Swt dan Rasulnya Muhammad SAW Dan Bukan Majelis Ulama Indonesia (MUI), bukan Ahmad Dhani, bukan Daniel Simanjuntak,” ujar Nusron Wahid di ILC (11/10). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment