FAKTA MENGEJUTKAN, PENGAKUAN SURVEYOR 8-9 DARI 10 ORANG TIDAK AKAN MEMILIH AHOK


Penurunan elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata fakta, mayoritas warga Jakarta mulai menyatakan secara jelas menolak Ahok. Hal ini terungkap pengakuan surveyor lembaga Cyrus Network ketika melakukan survey di wilayah DKI Jakarta

Netizen bernama Buni Yani melalui akun Facebook pribadinya mengaku mendapat laporan dari sahabatnya yang berdomisili di jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Fakta di masyarakat Jakarta elektabilitas Ahok mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Hal yang mengejutkan ternyata mayoritas warga Cilandak Timur tidak menyukai Ahok dan tidak akan memilih Ahok. “Hampir semuanya (skitar 8-9 orang/responden) sangat tidak suka ahok dan tidak akan memilih ahok” ujar surveyor Cyrus Network.

Berikut ini pesan lengkap warga Cilanda Timur yang dikirimkan kepada netizen bernama Buni Yani dan dipublikasikan di akun Facebooknya, sabtu (1/10/2016):

Selamat sore om Bunny.

Izin menyampaikan informasi aja, semoga aja penting. Kemarin dan hari ini ada surveyor dari lembaga cyrus netrowk datang ke lingkungan RT saya di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jaksel. Maksud kedatangannya adalah mau wawancarai saya sebagai reaponden.

Kebetulan saya juga orang lembaga survey yang sedikit banyak tahu soal metode & analisis survey.

Saya coba untuk menggali info dari si surveyor cyrus itu, dari 10 responden yang sudah diwawancarai, dia bilang hampir semuanya (skitar 8-9 orang/responden) sangat tidak suka ahok dan tidak akan memilih ahok.

Saya sendiri adalah responden ke-10, yang alhamdulillah menyatakan tidak akan memilih ahok. Mendengar jawabannya saya, surveyornya hanya bisa ketawa dan berkata : “wah bisa bahaya ini hasilnya nanti”.

Begitu kira-kira informasi yang mau saya sampaikan ke om Buni. Semoga bisa menjadi ikhtiar untuk kita semua.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment