Gerindra: Partai yang Dukung Ahok Musuh Umat Islam


Pernyataan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama di depan jajaran Muspida dan warga Kepulauan Seribu tentang Al Qur’an Surah Al Maidah ayat 51 yang katanya membodohi umat Islam menjadi polemik.

Bagi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono, partai yang mendukung Ahok juga masuk dalam kategori menistakan agama.

"Partai yang dukung Ahok termasuk turut serta ikut menista agama," terang dia dalam keterangan yang dikirimkan ke redaksi, Jumat malam (7/10).

Partai yang mendukung Ahok, kata Arief lagi, juga bisa dikategorikan sebagai musuh bersama.

"Dan turut serta menjadi musuh kaum muslim," tandasnya.

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Seribu, di depan jajaran Muspida dan warga, Ahok mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.

"Kalau Bapak ibu gak bisa pilih saya karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa gak milih nih karena saya takut neraka, dibodohin gitu, ya gak apa-apa,” terang Ahok.

Video pernyataan itu bahkan sengaja diunggah ke youtube pada senin (26/9), dan langsung mendapat reaksi keras dari nitizen. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment