Habib Rizieq ancam kerahkan massa 10 Kali lebih banyak jika Ahok tak diperiksa


 Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq menegaskan pihaknya akan mendatangkan massa 10 kali lipat lebih banyak jika dalam waktu satu pekan penegak hukum tidak memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait dugaan penistaan agama.

"Kalau Ahok tidak diperiksa minggu depan, kami akan balik lagi ke Balai Kota. Kalau perlu kami ke Istana," kata Habib Rizieq dalam orasinya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat.

"Jika tidak diproses, atau sekali lagi kami dikhianati, kami akan datangkan 10 kali lipat dari ini," lanjut Habib Rizieq.

"Mudah-mudahan Ahok diproses hukum. Hidup Islam, hidup Indonesia, hidup umat," ucap dia dari atas mobil bak terbuka.

Kendati menyampaikan orasinya dengan emosional, namun Habib Rizieq tidak lupa mengingatkan ribuan orang dari berbagai ormas agar berdemonstrasi dengan tertib dan damai.

"Kami tadi sudah komitmen, siap tempur. Kami damai dengan aparat, dengan tentara, tidak boleh ada anarkistis," katanya.

Saat ini kerumunan massa dari berbagai ormas bersiap untuk meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta usai menunaikan Shalat Ashar berjamaah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment